balada kisah jemputan anak sd

nih yah dulu kan gue pemberani banget anaknya.. makanya sampe kelas 6 selalu naik jemputan. trus sejemputan pengen lewat turunan bekang yang tembus2nya ke hkbp soalnya geli2 kek naik rolercoster gitu.. kan maklum jaman sd kan anak2nya norak tapi gue ngga.. gue cuman ngebet banget mohon2 ke abang jemputan sambil guling2 koprol sikap lilin di mobil. nah si abang jemputan ngeliat gue prihatin akhirnya diturutin..
Nah akhirnya tiba lah di turunan 
SWIIINGGGGG SEMERIWING
trus ada jeglukan 
kan gue diri trus kepentok sakit tapi seneng..
trus akhirnya sejemputan mohon2 lagi kan biar muter sekali lagi lewat itu turunan.. abangnya tersentuh akhirnya balik lagi. pas udah nyampe turunan perasaan gue ga enak 
pas diturunan 
*SWIING 
gue nyium bau2 kan.. gue bilang ketemen gue bau apaan nih
eh ternyata temen gue namanya juminten *disamarkan soalnya namanya tukiyem
MUNTAH DI JEMPUTAN GILAK..
daki anoa baunya bikin menular kek dengan cepat.. trus bener aja

KAKA KELAS GUE JUGA IKUTAN MUNTAH TAPI MUNTAHNYA DI KEPALA TEMEN SEBELAH ANJER.
Gilak abis itu muntah berjamaah.. tapi gue ngga. soalnya gue langsung loncat ke depan ke abang supirnya kabur. nutupin kacanya.. besoknya ga ada yang masuk

Komentar

Postingan Populer