gloomy at home

Dulu jaman kelas 2 sd pulang kan cepet masih anak bawang.. Gue udah ditinggal sendirian kerja semua.. Sebagai anak hitz sd pulang sekolah gue langsung main komputer.. Main bonce sama cs pake headphone dengerin lagi anime nyaris budek..
Trus ada orang diluar manggil2 tinggi gede serem.. Si valak dateng kerumah gue.. Geder2 buka2in gorden rumah.. gue budek beneran..
Akhirnya gue mulai aneh sama gorden yang kebuka dan ada tangan muncul dari jendela.. Gue shock.. Ada valak beneran dateng kerumah.. Gue lepas headphonenya.. Bener aja ada orang teriak2 maksa gue keluar..
'BUKA PINTUNYA'
*diem
'BUKA PINTUNYA'
*diem
'PASTI ADA ORANG'
Demi doraemon ga tinggi2.. Gue shock.. Akhirnya gue ngerangkak kek songjongki wajib militer.. Trus ngintip dijendela.. Trus ada telepon.. Gue ngerangkak lagi.. Ngangkat gagang telepon..
'Halo nak udah makan?' Suara emak gue
'Mah ada orang serem diluar rumah'
'HAAAH SERIUS KAMU ? UDAH KUNCI PINTU BELOM ?'
'HOO IYAA BELOM DIKUNCI PINTUNYA'
Kecoa buncit perut sapi.. Gue koprol ngerangkak nyampe di pintu.. Trus gue mikir.. Kalo bunyi kunci kan ada suaranya yah pasti ketahuan.. Tapi ternyata bener aja ketahuan..
'ITU ADA BUNYI KUNCI PINTU.. ADA ORANG DIRUMAH CEPET DI GEDOR'
Valak badak buntut kuda kenapa ga buka pintu rumah gue dari tadi anjer.. Trus gue bertahan terus bertahan di pintu.. Jendela2 sama pintu2 lain udah gue kasih kelereng dibawahnya.. Kalo masuk mereka jatoh amnesia trus gue bilang maaf bapak salah rumah rumah yang bapa tuju di sebelah..
Akhirnya ada suara tetangga sebelah gedor rumah gue.. Bilang katanya suruh buka.. Akhirnya gue buka.. Pas banyak orang ngumpul didepan rumah gue.. Katanya gue diculik.. Emak gue nelponin satu rw.. Beritanya langsung tersebar.. Seluruh gaperi tau.. Gue malu hampir sekarat bhak.. Ternyata itu sodara emak gue.. Sodara dari jauh.. Ga lama opung gue dateng.. Kakak gue dateng.. semua dateng.. Gue main komputer lagi sambil dengerin musik..

Komentar

Postingan Populer