telephone

Jadi kemaren gue main ketemuan sama sepupu gue..
Di mcd lagi numpang wifi beli eskrim doang..
Canda canda..
Cuman bawa makanan dari rumah.. Ngebekel..
Kaga kaga..
Trus gue lagi buka ask fm..
Dia baca ask gue.. Dia liat cerita2 yg gue answer.. Trus dia ngakak.. Trus dia tiba bikin pengakuan..
Jadi waktu kecil tiap kali gue ngangkat telpon ada orang ngomong
'Haaaaaah'
serak2 basah macem kuntilanak lagi sakit tenggorokan..
Atau ada cewe nanyi2 serem..
'Kulari kebulan kulari kepadang.. Hanya bintang bintang hanya kaulah yang kusayang'
Atau telpon pengakuan kalo dia kuntilanak
'Saya kuntilanak.. HIHIHIHIHIHIHI'
Ini mba kunti yang nelpon rumah gue pasti jomblo.. Mana bisa dia dapet nomor tlp rumah gue anjer.. Liat buku telpon langsung nembus kaga keliatan ketutupan rambut nyeret2 nangis berdarah2 kesepian..
Karena gue masih kecil polos imut ga tau apa2.. Gue kek layaknya anak kecil yang di takut2in ditelpon..
GUE NANGIS MUNTAH2 KESURUPAN TIAP KALI ADA TELPON RUMAH ANJER..
Gue trauma.. Ga mau ngangkat telpon..Gue mohon2..
'Ampun mba kunti.. Kita ga cocok.. Gangguin pika aja siapa tau kalian lebih nyambung.. Trus mention2an twitter.. Follow2 friday.. Dm2an.. Ketemuan.. Pacaran'
Ternyata itu mba kunti lontong sepupu gue sendiri..
Selama 18 tahun gue idup gue baru tau..
Dulu sepupu gue pernah jadi kunti..
Manfaatnya dia jadi kunti dulu cuman punya pacar sekarang.. Gue yang jadi jomblo.. Sisanya ga ada kegunaanya..

Komentar

Postingan Populer